Daftar Ulang dinyatakan sudah selesai jika Calon Peserta Didik sudah mengunggah seluruh berkas sesuai ketentuan dan mendapatkan konfirmasi melalui email, seperti gambar di samping ini :

WhatsApp Image 2021-07-09 at 12.48.10 PM

INFORMASI BAGI PENDAFTAR YANG TIDAK LOLOS SELEKSI PPDB 2021

Jadwal Pelayanan Pengambilan Berkas Pendaftaran :

  • Hari Jumat (09 Juli 2021) : Pukul 08.00 – 11.00 wib dan 14.00 – 16.00 wib
  • Hari Sabtu (10 Juli 2021) : Pukul 09.00 – 12.00 wib
Tidak melayani pengambilan berkas selain jadwal yang sudah ditentukan. Terima kasih.

INFORMASI PENTING BAGI CALON PESERTA DIDIK YANG SUDAH DITERIMA MELALUI JALUR ZONASI

Kepada seluruh calon peserta didik yang sudah dinyatakan diterima melalui jalur zonasi, harap mengisi form berikut untuk pendataan kontak yang dapat kami hubungi.

 

Tata Cara Daftar Ulang PPDB 2021 bagi Calon Peserta Didik yang telah dinyatakan diterima di SMAN 6 Kota Tangerang Selatan

  1. Daftar Ulang Calon Peserta Didik dilakukan secara online pada tanggal 08 – 09 Juli 2021
  2. Calon Peserta Didik yang sudah dinyatakan diterima di SMAN 6 Kota Tangerang akan mendapatkan Surat Keterangan Diterima yang dikirim melalui email atau WA peserta didik yang diinputkan saat pendaftaran online
  3. Calon Peserta Didik mengakses link https://daftar.sman6tangerangselatan.sch.id kemudian Login dengan memasukkan Username dan Password yang terlampir pada Surat Keterangan Diterima
  4. Calon Peserta Didik melengkapi data diantaranya : Data Pribadi, Data Orang Tua, Data SMP/MTs Asal, Nilai Rapor Pengetahuan 5 Mata Pelajaran (Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, IPA, dan IPS) dari semester 1 s.d 5
  5. Mencetak Biodata yang sudah dilengkapi dan Pakta Integritas Peserta Didik, ditandatangani dan bermaterai 10.000 (khusus untuk Lembar Pakta Integritas)
  6. Mengunggah Scan Pas Foto Peserta Didik, Scan Biodata yang sudah ditandatangani, dan Scan Pakta Integritas bermaterai 10.000 yang sudah ditandatangani pada Menu Upload Berkas (wajib login dengan username dan password yang diterima)
  7. Jika belum menerima WA atau Email, diharapkan calon peserta didik dapat bersabar karena pengiriman WA dan Email akan dilakukan secara bertahap
  8. Calon Peserta Didik yang tidak melakukan Daftar Ulang pada tanggal 08 – 09 Juli 2021 maka dinyatakan MENGUNDURKAN DIRI dan tidak akan menuntut sekolah untuk memfasilitasi daftar ulang susulan diluar jadwal yang telah ditentukan